Sabtu, 13 Agustus 2016

TIM LPI SMPN 1 LABUHAN BADAS JUARA 1 LPI SMP KAB. SUMBAWA 2016

TIM LPI SMPN 1 LABUHAN BADAS 
JUARA 1 LPI SMP KAB. SUMBAWA 2016


Luar biasa, dan patut kita beri apresiasi setinggi-tingginya untuk segenap pemain, pelatih dan pembina Tim LPI SMPN1 Labuhan Badas, yang telah berhasil kembali mempertahankan sebagai Juara LPI SMP Tingkat Kab. Sumbawa, untuk yang keenam kalinya. Setelah melalui perjuangan dan pertandingan yang melelahkan, akhirnya kembali mendapatkan predikat Juara tak terkalahkan sampai dengan tahun ini.

VIDEO PERTANDINGAN BABAK GRAND FINAL LPI SMP KAB. SUMBAWA 2016






Jalan panjang pertandingan itu antara lain sebagai berikut:

Pada pertandingan pertama penyisihan grup C, Kamis 30 Juli 2016, Tim LPI SMPN 1 Labuhan Badas berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim LPI MTSN Empang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan kedua penyisihan grup C, Senin 26 Juli 2016, Tim LPI SMPN 1 Labuhan Badas berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim LPI SMPN 1 Sumbawa dengan skor telak  4-0.

Pada pertandingan ketiga penyisihan grup C, Sabtu 30 Juli 2016, Tim LPI SMPN 1 Labuhan Badas berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim LPI SMPN 1 Plampang dengan skor meyakinkan  3-0.

Pada pertandingan babak perempat final, Sabtu 6 Agustus 2016, Tim LPI SMPN 1 Labuhan Badas berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim LPI SMPN 1 Maronge dengan skor tipis  1-0.

Pada pertandingan babak semi final, Senin 8 Agustus 2016, Tim LPI SMPN 1 Labuhan Badas berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim LPI SMPN 3 Sumbawa dengan skor meyakinkan  2-0.

Dan akhirnya ada pertandingan babak grand final, Rabu 10 Agustus 2016, Tim LPI SMPN 1 Labuhan Badas berhasil memenangkan pertandingan sekaligus sebagai juara bertahan, melawan Tim LPI SMPN 1 Moyo Utara dengan skor tipis  1-0. Sebenarnya TIM LPI SMPN 1 Labuhan Badas juga mendapatkan keuntungan melakukan tendangan pinalti, tetapi gagal membuahkan gol, dan sampai dengan peluit akhir dibunyikan, hasil akhir tetap 1-0 untuk kemenangan Tim Juara bertahan LPI SMP Kab. Sumbawa 6 Tahun berturut-turut, yaitu TIM LPI SMPN 1 Labuhan Badas.

Selamat....semoga diputaran propinsi bisa juara satu kembali..dan diputaran LPI Nasional kembali dapat mengulang prestasi yang lebih baik, seperti kakak-kakak seniormu dulu yang pernah sampai juara IV Nasional putaran LPI Nasional di Semarang Jawa Tengah....Semoga...



VIDEO TENDANGAN PINALTI YANG GAGAL







 
Free counters!